Kamis, 04 Juli 2013

Tulisan Ditengah Malam

Tulisan ini hampir sama siih kayak tweet2 gw barusan. Semua hal yg pgn gw tulis di blog, udah diambil alih oleh tweet dulu. Jadi skrg rada susah deh bikin postingan...
yaah... basa basi OFF.



CINTA. Ya, satu kata ini emang bisa bikin orang waras jadi gila, preman jadi unyu2, org cemen jadi gentleman (bukan lagu PSY yaa?), org gila jadi gila..
eh, yg terakhir emang begitu sih..

dan begitulah yg gw rasain.
Dari fase gw masih keras, jadi unyu2, sampai skrg gw di fase RAPUH. Sekali lagi, YA, cinta emang bisa org berubah. CINTA itu kayak narkoba, ngerasain sekali pasti bikin ketagihan. Gak ngerasain cinta lebih dari 5menit aja dia bakal sakau(Baca : galau). Menurut lu, CINTA itu apaan sih??

Kalo menurut gw sih,
CINTA itu kayak kartu kredit(ATM), lu nabung sebanyak mungkin, lalu lu beli semua barang yg lu suka, sampe saldo di kartu kredit lu abis, tanpa di isi lagi, dan kartunya bakal hangus. Mungkin, disaat itulah saatnya buat bikin kartu baru lagi (MOVE ON).

Terkadang,
bilang MOVE ON itu lebih GAMPANG, dripda ngelakuinnya.
hufft... org yg nikah aja bisa cerai, apalagi yg baru tahap PACARAN??

Kebanyakan cewek kalo mau putus pasti bilang : "kamu itu terlalu baik buat aku, mungkin udah saatnya kamu cari yg sama baiknya". Kalo gw ketemu ama cewek yg bilang gitu, gw bilang "WHAT A FvCKIN WORD'S".

Kalo lo (cowok) terlalu baik buat dia, menurut logika gw, dia bakal nyimpan lo dihati dia. selamaya disayangin.

Kalo cowok, mutusinnya bertele-tele. Kayak minta makan, tapi masak nasinya pake lilin.
Om Jimi Hendrix pernah bilang gini :

“The story of life is quicker then the blink of an eye,
the story of love is hello, goodbye”

Menurut pemahaman gw sendiri, cerita hidup itu lebih cepat daripada kedipan mata kita sendiri, sedangkan cerita tentang cinta itu adalah halo, selamat tinggal. Maksudnya, cinta diawali dengan halo, dan diakhiri dgn selamat tinggal. Itu adalah hal yg PASTI. Tinggal lo dan pasangan lo yg menentukan bagaimana cerita ini berjalan, dan akhir yg bakal happy ending atau sad ending.


GALAU itu emang gak enak, tapi GALAU bisa jadi inspirasi. APAPUN ITU :) yg pasti hal yg POSITIF.


sincerely,

Mochi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar