Senin, 22 Juli 2013

Menggila Di Mall 2.0

Postingan ini adalah post lanjutan dari yang sebelumnya (check disini)


Di lantai 2 liat gw cerita ke temen2 gimana keadaan disaat gw dipanggil mas2 yg jaga toko kamera, mas'nya manggil gw kayak begini : "koh, mau nyari lensa? yang mana?". Menurut gw itu mas2 sok kenal bgt, gw ke mall gak nyari lensa, gw nyari yg kagak ada.

Trus naik lagi satu lantai ke atas, temen gw si Yasin(bukan NAMA ASLI ya, BENERAN loh) ngajakin ke Amazon (Arena gaming di mall tsb). Pas nyampe disana kira-kira kita muter2 sekitar 5 menit, trus malah belok ke arah bioskop. Gw pikir ada yg mau beli tiket buat nonton midnight movie, gak taunya temen2 gw pada numpang ke toiletnya doang -__-' . Iya, toilet... sekali lagi, NUMPANG KE TOILETNYA doang. ibaratnya mesan makanan ama minum dikantin, tapi yg diambil cuman minum doang -__- rasa nanggung siih.

Karena tingkat kegilaan kita udah makin menjadi, keran wastafel aja bisa jadi becandaan.
Gw nyeletuk " ini tuas kerannya kagak ada, gimana keluar airnya ", "itu pake sensor begok", kata zian. "yaa namanya juga org udik bro, biasanya pake air mancur" di iringin sama tawa gw sendiri :D .

Setelah keluar dari bioskop, kita ngelewatin konter hp norinya (merk disensor :D ). Gw deketin aja ke konter hp itu. Si Yasin malah bilang "nah ini bahaya engkoh, hp yg disana bisa ilang niih :D".


------------------------------------------------------------------------------------------------------------
sisa cerita yg lain udah rada lupa, karena udah lewat beberapa hari, jadi mari tekan tombol SKIP.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Pas nyampe di Amazon, sempat putar2 sebentar sambil ngebanyol karena efek kegilaan mulai meningkat lagi. Trus kita patungan masing2 10rebu buat beli kartu maen di arena bermain ntu.

Dari semua game yg kita mainin, yang paling seru menurut gw itu kalo gk salah namanya "Hockey Pokey" ato apa lah gitu. Kayak semacam hoki tapi kayak tenis meja juga. yaa pokoknya begitulah.

Kita bikin peraturan siapa yg gawangnya kebobolan ganti orang, jadi yg main itu gw, Budi, Yasin, ama Zian.
Bola hoki yg kita pake awalnya satu, trus nambah jadi dua, trus malah jadi tiga :D

Menurut gw sesi main yg paling gokil adalah waktu gw sama budi main hoki dari pelan, sampai kita mukul bolanya cepet banget. Mulai dari area masing2 sampai mukul2an bola hokinya ditengah field :D

kalo ada fotonya sih ya pasti bisa ngeliat gimana gilanya kita waktu itu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar