Jumat, 19 Juli 2013

Menggila di mall

Sebenernya ini mata udah ngerengek minta tidur, apadaya tangan masih kepengen ngetik2.
Sorry kalo telat, tapi...

Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yg menjalankannya :)


Ini cerita masih hot2nya lo... (kayak gorengan aja hot2), sekitar jam stengah 9 malem barusan kejadiannya :D.

Jadi gini... *opening theme*

Hari ini gw ngikut acara buka bersama bareng tmen2 sekelas dikampus di rumah makan Lamp*PIIIIIPP*.
Setelah perut terisi dan saling "ngejek2 girang" satu sama lain, gw, Budi, Yasin, dan O'om Zian(nama temen2 yg disebutkan bukan nama asli.) (sekali lagi, BUKAN NAMA ASLI) pergi ke mall buat nurunin nasi yg udah masuk ke perut.
Gw sih pengennya : ngambil karcis parkir, bayar, keluar mall, pulang.

tapi yg terjadi malah begini....

Setelah masuk dari pintu masuk, tiba-tiba kegilaan kami langsung menyentuh tombol Activate. Gw langsung aja nyeletuk "Pak, itu temen saya yg jaket merah *zian* bawa bom", Budi nanggepin "bom apaan?", "bom cintaku kepadamuuu..."gw tutup begitu dan tawa kita ber4 mulai menuhin isi mall. (semacam tahu isi aja)

Naik elevator malah main2 kayak di treadmill. Nyampe di lantai 2, kegilaan makin menjadi.

==============TIDUR BENTAR, TAKUT TELAT SAHUT. NIGHT.==============

Tidak ada komentar:

Posting Komentar