Kamis, 04 Juli 2013

Mimpi Yang Aneh

Pagi ini gw mau cerita tentang mimpi yg gw alamin tadi malam. Gw mimpi kalo gw balik lagi ke SMP, tapi yg jelas ITU BUKAN SMP GW.


Gw mimpi kalo gw satu kelas ama cewek yg dulu pas di smp gw naksir berat. Gk tau juga kenapa bisa jadi mimpi begitu siih..

Ada peneliti bilang, 10menit setelh bangun dari mimpi, seseorang bakal lupa hampir 80% dari keseluruhan mimpinya, itulah yg gw alamin. Jadi sorry kalo ceritanya rada gak nyambung ya?

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bisa satu kelas lagi sama Sonya(Panggil aja begitulaah, pakek nama asli jadi galau ntar) bikin hati rada deg2an bin nyesek siih..
Kalo gak salah, dalem mimpi itu gw adalah salah satu murid yg paling sering dibully. mulai dari permen karet di kursi gw, sampe sepatu gw dituker pas pelajaran olahraga sama kakak kelas. Kalo sepatunya bagus ya gak papa, ini sepatunya udah bulukan =-=

Trus gw balik jalan ke kelas sambil nenteng itu sepatu buluk (daripada pulang nyeker??).
Setelah gw masuk kelas, dari pojok ruangan gw liat si Sonya masuk ke kelas. Adegan ini udah kayak di sinetron2 kayaknya. Si cewek masuk, angin sepoi2 bertiup, trus waktu serasa berjalan lambat, tiba2 ada godzilla joget2....



*KETEPLAK* sorry, tadi khayalan gw rada menggila, gk ada godzilla2an kok di adegan itu.

cerita tentang sonya ini pernah gw posting juga siih, tapi lupa judulnya apa :D jadi yg mau tau gw ketemu sama dia itu gimana, ya silahkan ngubek2 semua postingan gw yaah..

Dari pertama kali gw liat dia, entah kenapa mata gw gak berkedip pas ngeliat dia, jantung jadi berdetak 3x lebih cepat, ada yg bilang itu namanya jatuh cinta, ada juga yg bilang kaget abis nonton film horror.
Tapi, buat gw, itu namanya FIRST LOVE AT FIRST SIGHT (gk tau tulisannya bener apa gak).

Gw percaya kalo dia adalah cinta pertama gw. Sejak SD sampe SMP, gw bisa dibilang sbagai anak yg kurang pergaulan. Ngomong sama temen cowok/cewek aja rada gagu, apalagi ngomong sama cewek yg gw anggap SANGAT SPESIAL dalam hidup gw waktu itu. Saat kelas 2, entah dapat keberanian dari mana, gw beraniin diri buat ngasih dia cokelat setelah pulang sekolah (pas kelas 2, kelas gw ama dia berhadapan. Jadi rada gimana gitu *blush*). Tapi setelah gw liat dia jalan kearah gw, keberanian yg ada langsung ngilang.
Trus gw minta tolong sama temennya buat naroh itu cokelat di bawah meja dia. Ternyata dia langsung ngasih keorangnya, dan bilang kalo gw yg ngasih.

Kurang dari 5menit setelah kejadian temen gw itu, dia nyamperin gw. Ini jantung berasa mau copot, badan berasa lemes, muka berasa memerah pas dia nyamperin gw. "Makasih yaa atas cokelatnya", kalimat itu disertai dgn senyuman manis dia, + Bonus cubitan gemes di pipi kanan gw :3.
Gw niat dalam hati kalo pipi gw gk boleh dicuci sampe hari senin, PARFUMNYA MASIH BERASA BROO....

Kebiasaan dia nyubit2 pipi gw dimulai saat kelas satu, pertama kalo gw kenal dia.


Bahkan di dunia mimpi gw gak bisa milikin dia, dan di dunia nyata udah terbukti dia udah ada yg punya...
Dia emang first love gw, tapi...

first love yg gak kesampaian..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar