Rabu, 24 Juli 2013

Tulisan Disaat Berbuka puasa

udah begitu banyak canda tawa yang kita lalui bersama. begitu banyak rintangan yang telah kita lewati bersama. sampai hari ini, detik ini, aku masih menyimpan rasaku.. rasa yang masih sama saat kita bertemu 3 tahun yang lalu. 3 tahun ini adalah tahuntahun yang paling membuat aku bahagia :)

Terima kasih udah mau menerima aku yg bahkan tidak cocok untuk kamu sebagai pasangan kamu. Dari awal aku berharap, aku bisa jadi pendamping hidup kamu, baik itu sekarang, besok, sampai tuhan membuka takdir kita.

Gak pernah kebayang siih, kalo aku nanti hidup tanpa ada kamu. Persis kayak apa yang dinyanyiin bang Krisyanto Jamrud di lagunya yg berjudul SHIT (sepertinya hati ini terbakar),
Jatuh hati padamu memanglah bencana dalam hidupku,
tapi JAUH DARIMU BAGAI DINERAKA.


Yaah, kayak begitulah yg bakal aku rasain ke kamu. Aku tau keegoisan bukanlah cara yang baik untuk menyikapi semua masalah ini. jadi aku coba buat tetap tenang sebisa yang aku mampu.

Kadang seekor panda yang terlihat lucu,terkadang juga pendiam, disaat dia marah bisa menjadi sangat menakutkan. Mungkin aku juga kayak begitu. Tapi aku coba tetap tenang, tetap lucu, demi berlangsungnya hubungan kita yang bisa dibilang kalo kayak tanaman udah tumbuh batangnya :)

Sampe detik ini, udah begitu banyak mitos dikalangan org berpacaran yg udah kita buktiin. katanya kalo beliin baju buat pasangannya ntar malah putusan. Mitos itu gw denger kalo gak salah waktu masih pacaran 4bulan sama dia. dan buktinya ampe sekarang gk putus2.

Trus ada juga di blog tetangga gw baca : "usia yang pas untuk pacaran adalah cowoknya berumur 2tahun lebih tua daripada ceweknya". Mungkin itu pendapat orang, tapi pendapat gw sendiri berbeda.

Yang bisa aku harapin adalah...


Aku.. Kamu.. Bisa sama-sama selamanya

Kalo kata film2 yg aku tonton : "Till Death Do US Apart"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar