Selasa, 20 Maret 2012

Kata-kata Bijak Patrick Star (RADA GILA)


  • SB: Aku benci kau, Patrick.
    P: Aku benci juga.
    SB: Aku benci kau tak peduli apapun itu!
    P: Aku akan membencimu bahkan jika aku tidak membencimu.
    SB: Aku akan membencimu bahkan jika itu masuk akal.
    P: Aku benci kau bahkan jika kau jadi aku. Itulah betapa aku membencimu.
  • S: jadi ini kerjaan kamu?? duduk dan menonton TV.
    P: Hey, ini tidak segampang yg kamu lihat. kadang saya kehilangan remotenya,kadang saya harus memperbaiki antena tv,dan kadang pantat saya sakit !
  • SB: Saya Marah !
    P: saya juga !
    SB: Kenapa kamu marah?
    P : saya ga bisa melihat dahiku sendiri ! kalo kamu?
  • P: (bersiul ke burung)
    SB: Patrick, saya tidak tau kamu bisa bahasa burung.
    P: itu bukan bahasa burung spongebob, itu bahasa italy.
  • SB: meniup balon dalam bentuk gajah
    P: Whahahaa.... JERAPAH !!!
  • Mindy: (tak sengaja melihat celana dalam patrick)
    P: MINDY! apakah kamu melihat celana dalam saya??
    Mindy: tidak patrick
    P: maukah kamu melihatnya?
  • SB: Ingat patrick, rayu pelanggannya
    (mengetuk pintu)
    orang: Hello?
    P: aku cinta kamu
    (orang menutup pintu)
  • P:Apakah kamu squidward?
    SQ(org lain mirip squidward): tidak
    (beberapa detik kemudian)
    P:Apakah kamu squidward sekarang?
    SQ(org lain mirip squidward): TIDAK!
  • SB: Apa yang kamu makan hari ini?
    P: Sebuah daging ayam panggang dan pizza
    S: Tidak, tidak, pagi hari tadi??
    P: Sebuah daging ayam panggang dan pizza
  • flying dutchman : aku beri kau 3 permintaan
    patrick : aku minta lima
    flying dutchman : baik, kuberi kau 4 permintaan
    patrick : 3, terima atau tinggal?
    flying dutchman :  baiklah 3 permintaan
  • Patrick: Saya perpikir kalo ini bukan spongebob asli. maksudku, lihatlah betapa kuningnya dia !
  • P: Saya punya penggumuman !!! (semua org melihat ke patrick)
    P: saya harus ke WC (dengan terburu-buru)
  • SB : apa kamu yakin mau jadi bodoh untuk jadi temanku lagi?
    Patrick : Pengetahuan tidak akan bisa menggantikan persahabatan. Aku memilih jadi bodoh!!!
  • (SB berubah berbentuk negara texas)
    SB:Hey, Patrick. Apakah aku?
    P:Bodoh?
    SB:Bukan,Saya Texas!
    P:Apa bedanya?
  • P:aku mau mengalahkan monyet gede itu dan menyelamatkan dimensi ke 9
    SB: saya juga.tapi kedengerannya keras sekali ayo coba ringankan lagi
    P:aku mau mengalahkan monyet gede itu dan menyelamatkan dimensi ke 9 (suaranya di pelanin)
  • sandi: patrick! dimana spongebob?
    patrick: patrick sedang tidak ada ditempat, silakan tglkan pesan setalah bunyi bip! biiiiippp~
  • pas krusty krabs buka 24 jam. si squidward ngmg gni:
    Squidward: Siapa orang bodoh yang makan krabby patty jam 3 pagi.
    (tiba2 gambarnya jadi di kamar si patrick, trus alarm berbunyi)
    Patrick: Asyik jam 3 pagi!! (trus dia makan krabby patty)
  • Tambahan buat yang butuh semangat percaya diri.

    P berteriak : "AKU JELEK DAN AKU BANGGA!!!"
  • SB : aku tidak tahu kalo ternyata tuan krab memiliki banyak barang untuk disimpan di gudang,bagaimana kalo kita pindahkan barang2nya dulu??
    P : spongebob,kita tidak dibayar untuk memindahkan barang2.
    SB : tapi kita memang tidak dibayar sama sekali,patrick.
    P : bagus !! jgn bayar aku
  • P : baiklah,aku akan menjadi ibunya  
    SB : kau tidak bisa jadi seorang IBU ,patrick,coba lihat dirimu.
    P : kau benar,akan sangat mengejutkan kalo aku jadi seorang ibu
    (kamera ngshot badan patrick yang nggelambir n berbulu,jg ada tato jangkar di tgn kanan) PANGGIL AKU AYAAHH,,,!! ^^
Mungkin cukup segitu dulu. Besok-besok gwe sambung lagi yaah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar