Sabtu, 17 Maret 2012

Hampir ada 3 korban, Tapi yang beneran tewas cuma 2.



Kali ini ada Cerita sedikit dari kehidupan gwe. Baru hari ini kejadianya. Beginilah reka kejadianya... (kayak TKP kali yaah...)


Hari ini adalah UAS hari ke-2. Pelajaran pertama yang diujikan adalah Matematika. Pengawasnya bukan guru killer sih.. tapi matanya cukup mengerikan,kayak mata tmbus meja,jadi tau apa yg dilakuin ama murid-murid.
Temen gwa namanya Nia (nama disamarkan supaya gk ikut tenar gara-gara ini blog :p),nekat buka sms dari temen. Hp-nya dia taroh diatas rok,gk lama setelah itu meluncurlah dengan indah hp si Nia k'bawah meja dan...
BBRRAAAKK... Chasing belakang hp terlepas, dan hp nia pun tergeletak lemas. Si empunya gk kalah lemas binti gugup, karena posisi dia PAS DIDEPAN pengawas. "taroh di sini aja nia,supaya hape'nya gak jatuh lagi",kata itu guru. "Gk kok pak... ntar gak jatoh lagi", sahut dia. langsung ajja satu kelas langsung bikin dia jadi bahan lelucon.

Pelajaran kedua yang diujikan adalah Pend. Agama. Kali ini yang menjadi korban adalah Khair(ini nama asli,bukan bhs. inggris yg d'artikan rambut loh), kenapa menjadi korban..?? KARENA HP DIA DI AMBIL. asik pencet-pencet hp,tanpa dia sadari, guru pengawas saat itu adalah Ibu Evi. Gk terlalu killer siih,tapi lmayan enak kalo jadi temen dia. Sebelum Khair menjadi korban, korban ke-dua adalah Jabuk(nickname niih). Ini hp-nya diambil mungkin gara-gara kualat ngatain si Nia. Hp-nya jabuk pertama-tama meluncur dengan indah,gak lama setelah itu hp-nya diambil karena niat mau nyontek ato cek jawaban dari temen di hp.

WAH... SUNGGUH MENGERIKAN PENGAWASNYA... :P

TAPI KASIAN TEMEN-TEMEN GWE, eh salah... =-=' KASIAN HAPE TEMEN-TEMEN GWE...
TT_TT]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar