Selasa, 13 Maret 2012

Cara Melupakan Mantan Pacar

Mungkin sebagian dari kita ada yang sulit untuk melupakan mantan kita. Pasti banyak doong hal berkesan yang kamu laluin sama mantan kamu dulu. ITU KAN DULU,SEKARANG WAKTUNYA MOVE ON, dan lupain semua cerita lama kamu. ( ^.^ )
Ni gwe kasih sedikit tips supaya bisa lupain semua memori tentang mantan ^^

1. Jangan pernah buka-buka lagi facebook/twitter/tumblr/myspace atau social networkers apapun yang berhubungan ama mantan kamu. nanti jadinya malah G.A.L.A.U, trus nangis ingat2 semua kenangan yang ada waktu TEMPOE DOELOE ( =-=')

2. Perkuat mental kamu. TEKANin bahwa si Doi sekarang cuman temenan sama kamu. Gak ada lagi hubungan special. supaya bisa lupain dia, kamu mungkin bisa hapus nomer si Doi dari hp kamu ato ganti sim card aja.. jadi dia gak bisa hubungin kamu.

3. Jangan terlalu mengingat mantan kamu saat lagi galau... nambah-nambahin G.A.L.A.U tau gak SEEEHHH.... =-=

4. Lebih banyak luangkan waktu kamu bersama keluarga,teman,ato sahabat-sahabat kamu. supaya kamu rada lupa sama keadaan hati kamu yang masih ingat dia. Siapa tau waktu jalan ama keluarga di mall,taman,ato lagi jalan ama temen-temen ketemu ama yang baru lagi... WHO'S KNOW WHAT GOD WANT TO YOU...?? ^^

5. jangan habiskan semua waktu saat kamu lagi G.A.L.A.U dengan merenung,melamun,mengingat waktu dulu masih pacaran, apalagi DENGERIN LAGU GALAU. BENER-BENER GAK GWE SARANIN.
Lebih baik bikin apaan keek,kue,rumah-rumahan,puisi,lukisan,cerpen,lagu,ato apaan ajaah... bisa juga dengerin lagu-lagu yang ceria,move on man.... ^^ gwe juga termasuk salah satu pencinta musik yang bener-bener ADDICT. setiap hari pasti denger lagu ^^( CURhat COLolongan )

Semoga sdikit tips dari gwe bisa bantu kalian semua para galaumania diluar sana ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar