Kamis, 16 Februari 2012

Tips Menghilangkan GALAU ( KEBERHASILAN 50% gk dijamin :P )

Trend " GALAU " emang lagi melanda INDONESIA, khususnya dikalangan REMAJA. Banyak dari kita yang tau kata galau, tapi gak tau arti dari kata itu sendiri apa. Gwe coba search di om Google muncul postingan yg tulisanya kayak gini, " GALAU = Gundah Gulana ". Gak tau juga itu arti yang sebenernya apa gak, Tapi bukan itu yang gwe bahas disini. Yang bakalan gwe bahas disini adalah Tips Menghilangkan GALAU versi Mochicinno ( ASELI loh, kagak co-pas), berikut ini secuil tips dari gwe. 

  • Pertama-tama keadaan hati dan pikiran mesti tenang, kalo gak tenang malah gak bisa ngilangin GALAU.
  • JANGAN dengerin lagu-lagu yang mello,slow,atau bertema sakit hati. Bukanya brenti GALAU, malah jadi berkelanjutan. Gwe saranin dengerin lagu-lagu yg bertema ceria, move on, atau yang bikin lupa ama kesedihan kita sendiri. Saran gwe kayak lagu Coldplay, Katty Perry, Lady Gaga, atau Alone At Last.
  • kerjain sesuatu yang bisa bikin kita lupa sama hal yang udah ngebuat kamu jadi GALAU-Phoria. Terserah aja mau ngapain,sesuka hati lu deeh. Mungkin main game's seharian, bikin cerpen,puisi,cuci sepeda motor (JANGAN dimasukin dalem mesin cuci yee.),atau apa aja yang lu suka.
  • Kalau point ke-3 gak berhasil, coba share sama orang yang bisa dipercaya, atau tulis di buku diary deeh. Biar aja kayak anak-anak, yang penting galau sedikit teratasi.
  • Kalau waktu gwe galau,biasanya makan seBANYAK-BANYAKNYA sebisa gwe. Bagi gwe tu bisa ngilangin GALAU + STRESS akibat mikirin masalah yang melanda.
  • Perbanyak tonton film-film komedi, supaya syaraf-syaraf dibadan dan juga dikepala bisa RILEKS.
  • Coba tidur deeh waktu lu galau, mungkin abis bangun ntar GALAU lu ilang sendiri. ^^

Naahhh... kalau semua point diatas tetep gak berhasil, berarti....


KESALAHAN BUKAN ADA PADA POSTINGAN SAYA,ATAU INTERNET CONNECTION ANDA. MUNGKIN PIKIRAN ANDA TIDAK DAPAT MENERIMA INFORMASI SAYA, SILAHKAN COBA DARI POINT AWAL SEKALI LAGI. v(^.^ )v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar