Rabu, 08 Februari 2012

Ada ada ajaaa... ^^

Wah bener-bener gokil temen gwe ini. Orang lagi khusyuk-khusyuknya ngerjain soal-soal try out, eeh dia malah ngorok di dalem kelas. mana pake keluar iler pula. udah dua kali nih temen gwe kayak gitu( orangnya ada 2 org looh.. =-=' ). Mungkin karena pengaruh suasana yang tenang + hening, maka terciptalah tidur nan enak di tengah try out ini ^^ , atau dia gak bisa ngerjain soal-soal yang ada di lembar pertanyaan itu.


Temen gwe yg pertama ini namanya Idun (Nama disamarkan supaya orang yang bersangkutan kagak GeEr), ketiduran saat waktu Try Out udah memasuki menit ke - 65 (kayak bola aje yaa..),karena dia duduk paling belakang, dan situasi memungkinkan, makaa berhasilah si Idun tidur saat try out. Mungkin sekitar 10 menit, pengawas yang saat itu bisa disebut " GURU KILLER ", maka digebrak langsung meja Idun. Kontan, Idung langsung bangun dengan muka ngantuknya, langsung aja semua yang ada diruangan itu ngakak berat.


Selanjutnya temen gwe yang satu lagi. Namanya Udon (Bukan makanan khas Jepang loh yaa...), ketiduran di kelas saat Try Out JUGA. Masalahnya adalah... GURU PENGAWASNYA SAMA!! OH MAI GOOTT... masih aja ada yang bisa ketiduran pas itu guru ngawas Try Out ?? Kayaknya gwe mesti salut buat itu anak.
Si Udon ketiduran waktu lagi Try Out pelajaran KIMIA. Bisa dibayangin kaan gimana bosennya ngejawab soal yang isinya cuman ANGKA ANGKA ANGKA aja...
Saat waktu Try Out sisa setengah jam lagi, si Udon ketiduran. Gwe baru sadar kalo si Udon ketiduran pas itu guru ngedeketin Udon. Semua murid yang ada langsung diem kayak orang gila liat kucing pingsan (Emang ada yah..?). Langsung aja tu guru killer ngeluarin jurus gebrakan meja maut-Nya, yaa jelas Udon langsung kaget. Matanya merah, iler meleleh langsung dari lubang mulutnya. Tetes demi tetes iler jatuh ke atas lembar soal. Si ibu guru ini langsung marahin Udon, " heeyy... enak banget yaa tidur pas lagi try out. Ini sampai iler kena lembar soal, untung gak ibu guyur pake air di ember tuh...". " gak kok buu.. tadi lagi mikir buat ngejawab soal.. yang annuu.. ituh.. ", Udon ngejawab ampe kayak Azis Gagap.


Haahhaahha...
Lumayan kocak juga siih hari ini. Mungkin besok ada yang lebih gila lagi. Kayak gwe ama temen gwe yang namanya Dhani ( Nama ASELI niih,biar rada terkenal ^^ ), sering banget waktu dikelas suka joget-joget ala cewek-cewek girls band gitulaahh... =-='


END OF STORY (SEMENTARA ^^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar