Jumat, 10 Februari 2012

Antara Hidup Dan Mati

Ini cerita lama waktu gw kelas 2 sma dulu. Mudahan bisa jadi pelajaran deh yaaa ^^

Gw udah lupa kapan tanggalnya, yg pasti itu sore hari pas gw nganterin temen gwe balik ke rumah dia. Kita berdua naik motor,gak sengaja ketemu ama temen-temen yg lain. Biasa laah anak muda kaan,waktu itu gw masih kelas 2 sma,jadi masih sering bawa motor ugal-ugalan. Kalo gak salah siih ada 4 motor, jadi 5 sama motor gw. Balapan dari dalam komplek temen gwe yg lain sampai deket jembatan, naah disini niih kejadian kayak di film Final Destination hampir kejadian. Mungkin kalo gwe kagak selamat,gk ada kali yaah yg bikin ini blog.

Waktu itu kita asik selap selip mobil sama motor yg lain, gak lama dari situ ada truk. Yaa udah maen salip-salip aja daah, posisi gw paling belakang, pas banget di belakang truk. waktu gw nyalip itu truk ternyata ada truk lain yg lewat samping. Kontan aja kita berdua kaget,trus gwe lngsung tancap gas ajja. Untungnya waktu itu siih gak kenapa-kenapa. sekarang jadi jarang selap-selip, masih rada takut juga gwe.

Jangan suka balap-balap kayak gwa deh yaah... ^ ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar