Minggu, 01 September 2013

i think...

Sore tadi gw jalan ke salah satu pusat perbelanjaan di kota gw. Dikarenakan laper, jadi masuk ke salah satu food court yg ada disana. Setelah ngantri (lumayan lama), gw nyari tempat duduk. Pas gw duduk, didepan gw ada cewek yg mukanya MIRIP banget sama cewek yg pertama kali gw taksir dulu. Mata gw gk bisa berpaling dari dia.
Gw ngeyakinin diri sebenarnya itu cewek beneran DIA atau bukan. Itu cewek kayaknya lagi makan sama pacar\suaminya, karena kabar terakhir yg gw denger (sekitar 3tahun yg lalu) dia udah nikah.

Gw pengen nyapa, takut salah orang. Tapi malah penasaran. Im really miss that girl (:

Mungkin dulu gw bisa ketemu dia, satu sekolah sama dia, dan juga bisa satu kelas sama dia cuman kebetulan aja. Kayak 2 tali yang berdampingan, bertemu satu sama lain, terus gak pernah ketemu lagi... (MUNGKIN) selamannya.

Harapan gw siih kalo bisa ketemu, gw mau ngungkapin rasa yang udah gw pendam sejak kelas 3 smp. :)
Diterima atau gak, ya gakpapa. Yang penting bisa gw ucapin, dan hati gw lega :)

Cowok paling kanan yg di lingkarin itu gw. masih imut yaa :3 sekarang image imut malah berubah wkwk
kalo mau tau cewek yg gw taksir, liat arah dari mata gw :3 selamat mencari...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar