Jumat, 30 Agustus 2013

cita CITA cita

Dulu gw pernah punya cita-cita, kepengen jadi....

Pas gwe kelas 4 SD, gw make kacamata. Dan pas kelas 6 SD, gw baru tau kalo ASTRONOT GK ADA YG PAKE KACAMATA, dan HARUS PINTER dalam pelajaran MATEMATIKA. Gw emang gak suka ama yg namanya matematika. Tapi kalo ngitung duit sih cepet :D
Terus menginjak tahun terakhir di SMP, gw kepengen jadi...

Enggak enggak, gw gak mau jadi oliver sykes. dikarenakan badan gw rada subur :3
gw pengen punya band sendiri dan bisa tampil di depan tv, di depan masyarakat luas, dan bisa keliling indonesia. Terlebih lagi, niat gw ini diperkuat sama satu alasan... SUPAYA GW BISA KETEMU LAGI SAMA FIRST LOVE GW. Iya, gw baru tau cinta pas SMP kelas 1. Walopun mulai ada rasa suka sama cewek mulai dari kelas 6 SD. Bisa dibilang siih SALAH SATU CERITA CINTA PERTAMA YANG GAGAL. Yaah... skrg gw gk tau kabarnya dia gimana lagi. Terakhir denger sih dia udah punya suami. So, i keep my life play along.

Dan keinginan gw buat jadi musisi udah di realisasikan sekarang :)
gw punya band, namanya Glamour Band
Yaah... masih gak bisa dibandingin sama band2 terkenal lainnya sih, dan umur band ini juga masih bisa dibilang muda :) mohon supportnya yaa..

Dan sekarang cita-cita terbaru gw adalah...
kepingin bikin brand clothing sendiri. Itung-itung bisa ngurangin beban biaya orang tua gw juga laah...
mudahan akhir tahun bisa keluar deh... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar