Rabu, 06 Juni 2012

Nasib Bagi Yg Berbadan DOUBLE(??)


Hadduuuhh... begini nasib punya badan double. Ini beberapa hal yg bener2 bikin aku drop bin shock... Chekitot...


  • Jalan ke mall,nemu baju yg bagus... tiba2 ukurannya paling gede cuman L,langsung drop.
  • Liat baju di website penjual baju bermerk, karena denger2 ada baju yg ukurannya (ehhem) Double. Ternyata yg ukurannya (skali lagi, ehhem) XXL udah abis.
  • Pengen beli Polo Shit(Baca : Shirt), yg paling gede cuman ukuran L. hadduh2...
  • Badan gede,pasti kaki gede juga. Nyari sepatu ukuran 45 susah bener chuuyy.. =-=' denger yg ada cuman 40 pasti lngsung anemia,eh salah... amnesia.(emang amnesia apaan sih..?? (0 o 0) )
  • Karena banyak orang make skinny jeans,maka sbage anak gawol yg gk mau di bilang ketinggalan jaman maka gw beli juga. ukuran paling gede kebeli dgn harga 450rebay, Besoknya, makai itu celana susahnya minta ampun chuy.. susah beneerr... Biarlaah,Walopun abis makai itu skinny jeans,titit gw terancam hilang, yg penting GAWOL.
  • Ini adalah hal yg bener2 SAKIIITTT BEEUUDDHH buat ditulis dalem blog gw. Gw pengen juga punya fixie,tapi gagal. Gw jadi takut chuy... Barusan minjem temen gw,baru naik aja biji gw terancam punah. Apalagi kalo udh nge-gowes getooohh...

Yaah.. beginilah nasib org yg berbadan (ehhem) Double. Semoga bisa jadi bahan renungan,BUAT GW SENDIRI.... TToTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar