Sabtu, 02 Juni 2012

Apaan Yah...?? cerita aja deh..

Sebenernya sih ini kali pertamanya bagi gw buat bikin blog. Makasih juga buat para visitor yg udh nyampe angka 2000. Padahal pertama kali bikin blog itu isinya seputar kehidupan gw, Tapi akhirnya jadi di tambahin laah pake co-pas info2 seru dari link tetangga, dan juga lirik lagu. Sekarang jadi jarang apdet soal kehidupan sehari2 gwaa... :D


Saat ini gw udah lulus dari sma. Gk tau lah mau masuk jurusan apaan... yg pasti gw paling bisa di bidang bhs inggris, sama komputer. SISANYA ANJLOK SEMUA. Gk tau apa karena gw ini bodoh,atopun bego.
oh iye, satu lagi bidang yg SANGAT SANGAT SANGAT gw suka, itu BIDANG MUSIK. Kalo gk denger musik lebih dari 2jam pasti berasa ada yg kurang.

Kali ini nulis apaan yah... Perasaan dari tadi ngarol ngidul mulu =-=' .

Kata nyokap, dulu waktu dia hamil gw (mksudnya bkan gw yg ngehamilin. perut nyokap isinya GW) almarhum bokap itu hidupnya rada gak ke urus. Jabis kemana2, kumis mungkin ampe nyatu sama bulu hidung,trus jenggot sama rambut gk keatur. Baju pun make seadanya,cuman pake kaos sama clana pendek. Pas hari'nya tiba(Baca : hari lahiran) almarhum bokap udah pasrah, kata dia : "biar aja deh,pasti anak yg ke-3 ini cewek juga". Setelah perjuangan nyokap dan para dokter untuk ngeluarin gw yg mungkin termasuk bayi yg rada gede dgn panjang 53cm waktu itu,perjuangan selama 5jam pun selesai.
Dokter keluar,trus ngasih kabar ke bokap. Ini percakapan antara dokter sama bokap gw waktu itu.

[D : Dokter, B : Bokap]

D : Selamat ya paak.. anak dan istri anda selamat dan sehat wal'afiat.
B : Makasih pak.. anak saya cewek lagi ya pak...??
D : Cewek dari mana pak...?? wong itu ada belalainya kok, coba liat aja di ruangan (^-^)

Kontan bokap kaget trus datengin nyokap,abis itu bokap balik kerumah. ke-dua kakak gw dan juga nyokap merasa aneh waktu bokap udah balik lagi ke rumah sakit. Kali ini penampilan bokap BENER-BENER BEDA. Rambut udah dipotong rapi,kumis ngilang,jambang dan jenggot bersih gk ada sisanya. Baju udah ganti sama baju kemeja,dan pake celana kain. waktu bokap masuk ruangan, kk gw yg pertama malah sedikit pangling. kata kk gwa yg pertama,namanya Maida "ini bokap apa bukan yah... perasaan tadi mukanya gk kayak gini..."(ngomong dalem hati)

Mungkin itu satu2nya hal yg dapat gw banggakan saat gw lahir. Gwa lahir udah bisa nge-ubah penampilan bokap. Waktu kk gwa yg ke dua(Namanya Nana) mungkin gk bisa sehebat gwa.. ^.^

yaahh... begitulaah hidup... ada yg lahir ada juga yg mati...

Mudah2an bokap dapet tempat yg terbaik deh yaa di sana... ^.^ kata cherry belle : Love you somat...(Baca : So Much)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar