Jumat, 06 Februari 2015

"MATRE" menurut GW dan menurut temen gw, INTERNET

Jadi, kata internet arti dari "MATRE" itu adalah...

Ngerti artinya apaan?? Gw gk ngerti deh sumpah.

Menurut gw, MATRE itu semacam nama makanan... eh.. gak gak, kali ini serius deh...

Ehheemmm...

Jadi, MATRE adalah tingkat dimana seseorang meminta suatu berlebih kepada pasangan atau orang yang dia harap bisa memberikan apa yang dia inginkan. Kasus mudahnya percakapan antara cowok dan cewek yang baru aja ketemu...

Ce : eh, yang ini bajunya bagus yaah..
Co : iya, kamu suka?
Ce : iyaa, suka banget...

Nah kalo itu cewek bilang "beliin doong...", tapi ini adalah pertemuan pertama kalian, maka sebaiknya setelah pertemuan pertama ini kalian gak ketemu lagi, karena bisa diindikasikan bahwa cewek gebetan kamu ini "MATRE".

Matre juga bisa terjadi pada sepasang kekasih atau suami istri yang kadang memberi hadiah kepada pasangannya secara "tidal" cuma-cuma. Contohnya seperti seorang istri yang memberi kado ultah kepada sang suami, kemudian saat ada barang yang diinginkan sang istri dia akan meminta kepada sang suami dengan embel-embel : "kan aku kemaren ngasih ....... (isi sesuai imajinasi anda masing-masing) waktu kamu ultah, jadi beliin aku ........ doong" dengan ekspresi meminta andalannya.


Mungkin ini tulisan rada ngawur ngidul sih, but who cares? ini blog gw kan, jadi terserah gw nulis apaan wkwkw... ada yang tau definisi MATRE yang lain apaan? share di comment ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar