Rabu, 29 Januari 2014

KECANDUAN

Akhir - akhir ini gw jadi sering dengerin lagu-lagu dari girlband, baik itu dari Indonesia atau dari korea sono.
Tapi, lagu yang paling gw dengerin itu lagu dari girlband S.O.S yang judulnya Tic Toc, ni gw kasih videonya, yg Live siih




Belum tau S.O.S itu siapa? Ini ada sedikit review dari gw yg gw ambil dari beberapa blog lain, dan ditambahin sama info yg gw tau :)


S.O.S (Sensation Of Stage) adalah girlband yang terbentuk dari ajang Galaxy Superstar season 1.
S.O.S terdiri dari 6 member yaitu Mary (Leader Grup), A.G, P.B, Sun, Yeye,dan J.L (sebagi maknae/bungsu).Yeye & Mary adalah salah satu dari 11 besar yg pertama kali diberangkatkan ke korea. karena dianggap masih perlu belajar banyak oleh juri2 ahli disana,maka yeye & mary di pulangkan lebih dulu ke indonesia. Setelah beberapa waktu,tepatnya sekitar bulan juli/agustus 2012, Mary & Yeye,serta 4 orang finalis 20 besar GASU season 1 di kumpulkan dan diberangkatkan ke korea kembali bersamaan dengan member S4 yang akan melanjutkan training disana. mereka dikumpulkan dan dibentuk sebagai sebuah Girl grup indonesia pertama yg belajar langsung tentang proses menjadi entertainer di negeri asal Kpop tersebut dengan mengusung konsep girls yang energic dan powerful.

Selama 6 bulan lebih mereka berlatih di RainBow Bridge Agency (sebuah tempat yang memberikan sistem inkubasi kepada calon artis).
Disana mereka dilatih langsung oleh trainer2 handal k-pop,contoh nya Dance oleh guru dance nya Hyuna & 4 minute. Setelah berlatih keras selama berbulan2,akhirnya mereka bersiap untuk memulai debut nya dengan 2 buah lagu yang masing punya single dalam bahasa inggris. Single pertama nya yaitu Drop It Low,diciptakan oleh Mr.Seo Young Bae & lirik indonesia oleh Vabyo. Mr.Seo Young Bae adalah orang yang banyak juga mencipataka tembang2 handal kpop. single ke 2 mereka diberi tajuk Independent girl. Drop It Low sendiri bercerita tentang seorang perempuan yang di sakiti oleh kekasihnya,namun kemudian ia sadar,dan bangkit lagi menjadi seorang wanita yang kuat dan percaya diri. Genre dari S.O.S sendiri adalah Kinpop atau kepanjangannya Korean Indonesia pop.
Niih gw kasih MV mereka ^o^ S.O.S - Drop It Low (Debut single)

Oya,nama fans S.O.S diberi nama 911 ( NINE ONE ONE) tentunya kalian tw kan simbol SOS itu digunakan saat apa dan 911 itu no telp apa. Mungkin bisa diartikan JIKA KAMU BUTUH SOS,KAMU TINGGAL PANGGIL 911,DAN MEREKA AKAN DATANG.

Maria Olivia Budiman (Mary)
Before and after

Jodis Rezky Anggreny (A.G)
Before and after
Sannia Arumasari (Sun)
Before and after

Andi Adisty Wahyuni (P.B)
Before and after

Yedi Yelia Dongoran (yeye) Before and after

Veronica Febrianty / Febrianty Tjhie (J.L)
Before and after



Ini foto mereka waktu training di korea sono.. iya.. disono :P

Nah, yang ini pas udah debut niih..



Beberapa foto waktu mereka di korea, latihan, recording, make over, dan photo shoot untuk debut mereka.














Official Twitter : @SOSisofficial
Official Facebook : SOS_Official
Official Youtube Channel : SOSisOfficial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar