Senin, 10 Juni 2013

Wuiiihh.. SO S.W.E.E.T (^o ^ )

Udah rada lama gw gk nulis post ttg cerita keseharian gw, kali ini setting waktunya udah masuk universitas. cekkidot,,

Ini adalah kejadian beberapa hari yang lalu, yang menurut gw mungkin sedikit mesra dikalangan mahasiswa ^o^




Kejadiannya waktu siang sekitar jam 10'an, ada temen gw yang namanya R (nama disamarkan supaya gk ketahuan :P ), dateng dgn nafas tersengal-sengal. gk taunya si doi ni punya penyakit asma,kontan temen-temen gw yg ada di sekitar situ sedikit panik. ditambah lagi si R ini sdkit sesenggukan karna nahan sesak nafasnya. nah terus tiba-tiba si M langsung deketin R, nanya kenapa-kenapa. Abis si M tau kalo R tu punya penyakit asma, dia langsung rusuh sendiri,nyari temen yg punya obat asma juga.

Abis dapet langsung dia kasih ke R. Trus M lngsung turun dari ruang kelas (bukan dgn cara ngejebol lantai kelas,tapi turun tangga yah), langsung lari kekantin. gw rada heran karna dia sedikit panik gettoohh mukanya. dia dateng (masih sambil lari2 kecil) sambil bawa segelas air anget yg langsung dia kasih ke R. gw lngsung bilang dalam hati, 'wuiihh... gk panas itu tangan kena tumpahan aer waktu lari.??', mungkin rasa cinta bisa bikin panas jadi adem kali yaah.. =o=' gk tau laah.. sometime's love can make you alay,gelo,and anything else.

Hal pertama yang terlintas dipikiran gw, ini bisa dijadiin postingan blog. Setelah itu, gw minta ijin sama si M buat diposting, dan postingan ini ditulis dan diubah sesuai kemauannya. ^o^

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Gak tau deeh lanjutannya gimana, gw lupa. :D soalnya ini postingan gw bikin pas semester 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar