Sabtu, 18 Mei 2013

Kenapa bisa BEGINI??

Udah rada lama gwe gk nge-apdet blog ini lagi. Dan udah rada lama juga gwe g ngapdet tentang kehidupan keseharian gwe. Okelah, kali ini gwe mau nyeritain kehidupan sehari-hari gwe di kampus.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sekarang udah masuk ke kalangan sekolah orang-orang TUA. Hari-hari gwe di kampus jadi lebih mirip fillm komedi daripada kehidupan nyata. Yaahh, tiada hari tanpa KETAWA. Hal ini disebabkan teman sekelas gwe banyak yg rada ABSURD. Otak orang normal keriting-keriting, mungkin otak mereka KRIBO, makanya bisa berkelakuan se-ABSURD itu :D


Waktu semester 1, gwe udah dapet nama panggilan dari temen-temen sekelas. Nama pangilan gwe adalah... JENG JERENGJENG JEEENNGG... "ENGKOH".
Yah, begitulah.. mungkin mereka manggil gwe engkoh dikarenakan mata gwe yg cuman kayak garis yg ditulis pakek spidol. Dan semenjak mereka manggil gwe engkoh, banyak orang melihat gwe dengan pandangan yang sedikit berbeda. Yaap... BERBEDA. Pernah di suatu mall gw lagi jalan, liat2 etalase pajangan di toko kamera, pegawainya nyamperin gw trus bilang "mau nyari apa koh?", kontan gw rada kaget,trus langsung kabur.

Mulai dari gw waktu TK, sampai gw kuliah ini gw dapet 3 nama panggilan selain nama asli gw. satu, AII(TK, walaupun pernah dipake mantan juga siih buat manggil), MOCHI (nama waktu SMA, suka ama PWG,trus dipaggil gitu deh ama temen2), dan yg terakhir yaa kayak diatas itu...

pheeww.... nulis ini postingan aja perlu berbulan2, maklum lah.. org ganteng jadi sering sibuk *kibas2 bulu ketek*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar